Rabu, 03 April 2013

Prinsip Berapa Lama Uang 50 Ribu Bertahan Dikantong Anda

Hallo sob seperti biasa bangun dipagi hari kalau kata para ahli  itu adalah saat yang paling cocok untuk menuangkan inspirasi ide bisnis gak di bisnis aja sih sob semua hal yang dilakukan dipagi hari itu untuk dilakoni penuh semangat sebab masih fresh sob masih seger suasanannya itu kalo udah mandi bikin sarapan minum kopi di sambil buka internet wah mantap pastinya.
bagi sobat yang bekerja pasti melakukan aktifitas dipagi hari masih fresh juga masih semangat..kali ini kebetulan saya mau sedikit menulis artikel kutipan prinsip Berapa lama uang 50 ribu Bertahan dikantong anda.kata-kata seperti ini biasanya sering  ditemui  dalam penawaran bisnis internet yang pada dasarnya itu adalah sebagai bahan pertimbangan juga buat kita sendiri.
uang lima puluh ribu diinvestasikan untuk memulai membangun bisnis diinternet,berapa lama uang segitu kalau berada dikantong,dan bisa dapat apa kalau uang itu kita bellikan sesuatu.tapi kalau dalam prinsip seorang pebisnis yang ingin segera membangun bisnis untuk dihari yang akan datang banyak gambaran jika uang sebesar lima puluh ribu itu diinvestasikan.,harus mempunyai  prinsip kalau ingin membangun bisnis yang besar diawali dari hal yang paling kecil dahulu.
kutipann yang biasa mungkin sering sobat temukan

Berapa Lama Rp 50.000,-
Bertahan di KANTONG ANDA?

Habis untuk jajan ?
Habis untuk biaya akses internet ?
Habis untuk jalan-jalan ?
Habis untuk beli pulsa HP ?

Anda Masih Takut
Kehilangan Uang Rp 50.000,-
Untuk Membeli Lisensi Software Ini?
Jika Jawaban Anda "YA", Sebaiknya
Anda Baca ini dulu :


PENTING untuk Bahan Renungan

Seringkali saya ditanya, "Pak, bisnis apa yang bagus saat ini? Yang resikonya kecil tapi untungnya besar. Saya tidak mau ketemu makhluk yang namanya RESIKO."
Ini pertanyaan lucu buat saya. Kenapa? Karena tanpa Anda sadari sesungguhnya Anda hidup dikelilingi oleh sang resiko , setiap hari, setiap saat. Masa sih...?


Coba perhatikan :

Dari rumah pergi ke kantor naik mobil, risikonya kecelakaan, masuk rumah sakit bahkan mati. Naik pesawat terbang, enteng saja Anda naiknya. Padahal risikonya jatuh, terus mati.



Yang resikonya mati saja Anda berani,
sekarang Anda ditawari sebuah Software yang bisa Mewujudkan Semua Impian Anda, yang resikonya cuma kehilangan uang ( baca : modal utk biaya membeli lisensi software ) bukan nyawa kok Anda tidak berani? Kan lucu??
Anda berani naik pesawat atau mobil (bahkan tidak cuma sekali) walaupun Anda tahu resiko paling buruknya, karena Anda yakin bahwa resiko itu sudah bisa dikendalikan atau diminimalkan. Kalau pinjam istilah Aa Gym: "menyempurnakan ikhtiar".

Untuk meminimalkan resiko, anda memasang safety belt, tidak ngebut, dsb. Anda menjadi yakin dengan apa yang Anda lakukan. Sisanya kita tinggal berdoa agar diberi keselamatan. Nah kalau itu sudah urusan Yang Di Atas.

Disini saya juga sudah memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI bukan untuk Meminimalkan Resiko, tapi malah untuk MENGHILANGKAN RESIKO, Bahkan Software Boleh Anda DOWNLOAD dulu untuk meyakinkan Anda, jadi masih TAKUT kah Anda?

kata-kata dan kutipan seperti itu sob namun  jika untuk kesuksesan seseorang  semua tergantung pada mindset dan naluri positif orang itu sendiri bagaimana mencari strategi kesuksesan untuk dirinya 
jadi kira-kira menurut sobat berapa lama uang lima puluh ribu itu bertahan dikantong sobat 
- Bisnis internet 50 Ribu 100% keuntungan





3 komentar:

  1. tuntunannya dong boss biar gimana nih cara trik rahasianya saya agak kurang paha,, tanya si owner juga kaga ada jawaban...

    BalasHapus
  2. @catur Di member Area kan trik rahasianya udh di kasih tau gan,,cara2 dan strateginya... manfaatin fasiltas yang ada gan... gampang kok gan
    klo gak baca-baca artikel posting blog ane stragei-strategi bisnis pasif income gmn caranya

    BalasHapus
  3. mohon maaf untuk sementara softwarePSR sedang maintenaice server,,untuk info bisnis bisa dialihkan dengan strategi lain

    BalasHapus

Trik Rahasia Fullversion SoftwarePSR Gratis

Bukti 200 Ribu/Hari SoftwarePSR Maret 2013

Update pasif Income SoftwarePSR Maret2013

Statistik Pengguna Internet dari tahun ketahun untuk semangat Anda

Kenapa saya harus Menunda waktu untuk sebuah Kesuksesan

jangan nunggu lama kalau mau nyemplung-nyemplung sekalian

Video Hasil SOftwarePSR 1juta/hari Sambil ngopi

Bisnis Jual Tiket pesawat all in Modal 15ribu

Gak tahan kebanjiran Rupiah Setiap Hari

Website Bisnis Murah sistem reseller bantuan Modal

Stop Jangan Pernah Coba Download Software PSR lagi

3 Alasan Mengapa saya Harus Terjun Di Bisnis Internet

Gajian Pertama Dari Blak-blakan update Feb 2013

Meningkatkan Penghasilan dengan Tehnik Facebook Marketing

Website Mesin uang otomatis Sendiri Tanpa Ribet

Curhat Reaksi transferan Bukti Software PSR

Gajian Lagi Dari Blak-blakan.com

Demo Video Penghasilan SoftwarePSR 2juta/Bulan

10 Hari Di Beliin BB dari Software PSR

sehebat apa bisnis anda? secepat apa anda menghasilkan uang

peningkatan Pasif Income SoftwarePSR Perhari

Download Gratis Rahasia Menghasilkan Uang Dengan Mudah

Cek Rekening setiap pagi Hasil Hits software PSR

Garansi software 1Bulan jika belum Dapat Hasil

Bongkar Rahasia SoftwarePSR Penambah Saldo Rekening

SoftwarePSR Software Paling Cepat menghasilkan Uang

Bukti Software Psr Bukan Penipuan

Cara Melihat isi SoftwarePSR tanpa Download

Software PSR Benar-Benar Dahsyat 100% Bekerja

Software PSR Membuat orang Kaya Mendadak

Software penambah saldo rekening Virus komputer

Booming 2013 SoftwarePSR

Apakah Software PSR penipuan

Cara kerja Software PSR

About Me

Affiliate Marketing
Lihat profil lengkapku

Slidershow