Senin, 04 Maret 2013

Kenapa saya harus Menunda waktu untuk sebuah Kesuksesan

inilah pikiran yang pernah dan sering terlintas dihadapan ane . yang terjadi pada diri ane sendiri kurang lebih satu tahun hanya menonton melihat kesuksesan orang. dan hal ini tidak terjadi dalam bentuk kesempatan apapun.menunda kesempatan adalah hal yang buat saya sendiri mengalami penyesalan.
mungkin itu adalah sebuah proses juga sebagai bahan flashback untuk diri sendiri agar bagaimana cara mengatasi dan mengambil peluang-peluang kesempatan baik untuk diri sendiri. bisnis di internet adalah hal yang paling menyenangkan. selalu positip thingking lakukanlah hal yang terbaik.
kenapa saya harus menunda waktu untuk sebuah kesuksesan.
sory gan lagi putus inspirasi buat nulis kata 2 mutiara...salam sukses aja for action succes for u all nanti kalo sempet ane lanjutin lagi masih bersambung

Tidak ada komentar:
Write komentar

Panduan Developer Property Banner 728x90