Jumat, 08 Maret 2013

Laporan Harian Penghasilan Software PSR

Liburan weekend hari sabtu menyempatkan diri seperti biasa cek saldo rekening sambil memantau laporan software PSR ini masih ampuh gak ya software penambah saldo rekening ini.dari sekian banyak pengunjung blog ini sebagian hanya menonton saja tidak action padahal kalo action n juga mau dapat pasif income disinilah tempatnya.

laporan kerja software PSR yang setelah diactionkan dan dipasang hanya beberapa kali,saya juga gak ngerti nih ini software meskipun kita tidak mengakses internet ada saja uang yang masuk setiap hari nya dan calon prospek datang dari mana saja tanpa kita ketahui dari mana asalnya
masa sih ,ciyuss yang boneng sumpe lu,,,,

1 komentar:
Write komentar
  1. maaf mas, mohon bantuannya. saya juga member di spsr. Tapi saat ini saya tidak bisa masuk member area. di karenakan instal ulang windows. jadi penyimpanan otomatis browser ilang semua. padahal saya lupa key aktivasinya. mohon bantuannya untuk melihat email admin spsr. tolong kirim ke email saya di mastegroup10@gmail.com . sebelumynya terimakasih.

    BalasHapus

Panduan Developer Property Banner 728x90