Sabtu, 30 Maret 2013

Seandainya SoftwarePSR Menjadi penipuan | Scam

menilik lebih jauh bisnis internet softwarePenambah saldo rekening mungkin sebagian orang masih takut dan saya sendiripun mempunyai rasa takut jika website softwarePSR ini penipuan.sampai saat ini yang saya rasakan softwarePSR masih terus membayar saya dengan hasil kerja yaitu dengan menjual full licensi softwarePSR.
perlu diketahui sob dalam segala hal jika apapun pasti mempunyai resiko.dalam berbisnis resiko yang dihadapi para pebisnis ada dua yaitu rugi atau untung.dan dalam berbisnis diinternet  yang sangat riskan sekali ada dua hal juga yaitu antara tertipu dan berhasil. dan perlu sobat rekan netter ketahui berbisnis itu punya resiko. jika sobat tidak ingin mempunyai resiko jangan coba ikut berbisnis.di internet segala hal mempunyai resiko
tips sukses ingin mendapat uang dari softwarePSR adalah setiap pembeli fullversion softwarePSR diberikan kesempatan untuk menjual licensi kembali dengan keuntungan 50% antara pihak admin dengan reseller dalam hal ini yaitu pembeli softwarePSR.
manfaatkanlah licence fullversion softwarePSR untuk dijadikan sumber penghasilan pasif income sobat netter
dengan membayar seharga lima puluh ribu rupiah dari softwarePSR  sobat bisa mendownload software-software aplikasi-aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk aktifitas sehari-hari. seperti software untuk fotocopy,software untuk mencetak foto.software untuk absen karyawan dan masih ada beberapa software yang bermanfaat lagi yang bisa sobat dapatkan dari softwarePSR ini.jika sobat mempunyai jiwa yang GRATISAN silahkan cari software-software tersebut banyak bertebaran di internet
kesimpulan seandainya softwarePSR Menjadi penipuan atau scam, Tidak mungkin scam karena website SOftwarePSR adalah mesin uang yang akan terus mengalir untuk Admin softwarePSR juga para pembeli fulllicensi softwarePSR..


6 komentar:
Write komentar
  1. saya sudah transfer uang untuk dapat fullversionnya, dan saya sudah konfirm pembayaran di software free nya yang sudah saya download, sudah ada keterangan sedang di cek. setelahnya tiba tiba softwarenya itu jadi EROR dan tidak ada sms atau apapun dari pihak PSR.com,, bagaimana ini.
    tolong di pratinjaukan.
    karena saya jadi merasa tertipu.
    trims

    BalasHapus
  2. sabar mas.saya juga gk bisa akses websitenya.
    sepertinya terkena serangan DDOS attack.. klo udh bisa diakses bisa saya bantu kalau lewat link affiliate saya.. ID anda akan saya tracking

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo sudah bisa akses,,kira-kira kapan baru bisa akses lagi ya? Punya saya sudah 3 hari gak bisa diakses-akses,,padahal saya sudah beli software fullversinnya.

      Hapus
  3. Software saya juga tidak bisa di buka dalam beberapa hari ini...Padahal saya baru daftar & bayar,,knp kok kayak gini..Tolong diperhatikan.

    BalasHapus
  4. saya juga gk bisa buka mas... dan saya juga bukan adminnya.sabar aj dulu,,,

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Panduan Developer Property Banner 728x90