Selasa, 19 Maret 2013

SoftwarePSR | Software SAMPAH


Mau tau sebab kenapa softwarePSR dibilang Software sampah?
banyak sumber dari berbagai forum.koment Blog  yang ane telusuri  mengatakan softwarePSR adalah Software Sampah,ada yang bilang softwarePSR ini adalah Produk Bisnis reseller biasa-biasa saja sama hal nya dengan produk bisnis reseller yang tipu-tipu menjanjikan cepat kaya bener gak ya sob.
sehubungan ane juga sudah termasuk orang yang tertipu akibat dari software sampah ini,ane mau kasih liat beberapa sedikit pengetahuan juga buat sobat rekan netter  kenapa sih softwarePSR ini dibilang software sampah. oke deh sob harap di simak juga di cermati baik-baik sebab kenapa sampai saat ini masih eksis menerima uang dari softwarePSR.
diantara sekian ribu bisnis reseller coba sobat perhatikan dan telusuri dulu sampai dimana software PSR ini menjalar
pertama coba sobat liat dan bandingkan alexa traffic statistik dari situs softwarePSR ane kasih liat SS traffic statistiknya nih sob


kedua coba sobat lihat ada berapa banyak jumlah reputasi web softwarePSR yang sudah tertanam diatas keterangannya ada 638 link yang udah tertanam di  website softwarePSR

ketiga, rank ID nya di indonesia diatas Rank ID nya di indonesia 584

keempat, statik Alexa trafficnya terus mengalami peningkatan, dan alexa rank ini udah pernah ane jelasin pada artikel sebelumnya disini kenapa ane seneng terjun di dunia bisnis internet

kelima cek PageRank websitenya gan, kalo menurut ane adminnya pinter optimasiin website mesin uangnya
website softwarePSR umurnya belum sampe setahun  sudah menduduki peringkat 2 atau PR2

keenam, halaman yang terindek digoogle ada 77 halaman

ketujuh  halaman yang terindek dibing masuk 22 halaman yang terindek

nah itu dia gan sob sis  penelusuran dari ane sendiri mungkin bagi sobat gana sis yang bilang sofwarePSR, software sampai inilah penelusuran ane ,kalo gak percaya cek aja sendiri ! dan ini juga sebenarnya adalah salah satu tehnik bagaimana memilih bisnis internet yang tepat.itu kalo ane .dan kalo bagi sobat gan sis yang belum ngerti lebih baik gak usah ikut beli deh

oke deh sob sekian review softwarePSR yang dibilang software sampah juga software murahan ;D
emang murah sih cuma lima puluh ribu

2 komentar:
Write komentar
  1. jadi kesimpulanya apa gan? ane udah download tapi belum aktifasi..
    bisa kasi bukti dari punya agan sendiri ga?

    BalasHapus
  2. silahkan dilihat di category label posting ane yang bahas softwarePSR gan,,, bukti2 udh banyak ane liatin..

    BalasHapus

Panduan Developer Property Banner 728x90