Minggu, 21 April 2013

SoftwarePSR Penambah saldo Rekening | BENAR-BENAR PENIPUAN

Hallo sobat rekan netter semua salam hangat dan salam sukses.seperti biasa selamat melakukan aktifitas sehari-hari kebetulan ini hari senin seperti biasa aktifitas sehari-harinya seorang internet marketing atau istilah pebisnis online:D.kali ini saya ingin memberikan informasi yang sampai saat ini ternyata masih saja terus berkembang seperti virus,menyebar sob,
dalam memilih bisnis internet itu pastinya harus selektif untuk memilih agar terhindar dari bentuk macam penipuan.dan juga meskipun bisnis internet itu bukan penipuan kita juga harus bisa menggunakan imajinasi kira-kira apakah bisnis yang dipilih dapat benar-benar bisa menghasilkan.dari sekian banyak ribuan macam bisnis yang ada diinternet dari yang bukan penipuan ini banyak juga orang-orang yang gagal di bisnisnya karena tidak tau bagaimana menjalankan dan mengatur strateginya dan atau juga dalam produk bisnis yang di jalankan tidak ada materi strategi-strategi cara mudah  bagaimana agar bisa cepat menghasilkan.
oh iya sob ngomong-ngomong masalah softwarePSR.sebelum saya ikut beli software ini sebelumnya saya sudah tau jauh-jauh hari ini bisnis lisensi software kalau gak salah website softwarePSR ini baru-baru muncul sekitar bulan oktober 2012 yang lalu kalau tidak salah ,kalau mau benar silahkan tanya sama dwi kurniawan owner softwarePSR.sedangkan saya sendiri membeli softwarePSR terhitung hampir mau tiga bulan lah ikutan bisnis ini dan sampai sekarang. dan tau juga gak sob softwarePSR benar benar menipu saldo rekening saya
jujur saja sob waktu pertama kali daftar dalam 2 minggu sudah bisa beli gadged,
dan kalau sekarang minimal penghasilan satu bulannya sobat netter silahkan lihat sendiri saja  hasil yang dibayarkan Dwi kurniawan ke Rekening saya sob. lihat sendiri saja sob klik gambar untuk perbesar

 salam action sob,,,

2 komentar:
Write komentar

  1. maaf sebelumnya saya sudah transfer pd tgl 26/09/2014

    waktu 15:55

    atas nama yulia dewi lestari

    no rek bjb 0023191970100

    besar transfer 50.789

    ke bank bri

    atas nama dwi kurniawan

    no rek 025101012927508

    saya sudah konfirmasi tapi ko belum di aktifkan y???

    sebelumnya saya mengakui kelalaian saya karena tidak membaca secara teliti saya seharusnya jumlah transfer 50.695 695 dari no hp saya. tapi saya transfernya 50.789 mengikuti contoh pd saya masuk ke akun spsr. tolong segera diproses. dan minta kebijaksanaanya. saya sudah mentransfer. saya punya bukti transfernya.

    BalasHapus
  2. Online Video Marketing

    Get the software that the pro’s use to market their articles.

    BalasHapus

Panduan Developer Property Banner 728x90