Kamis, 18 April 2013

Update Maintenaice server Hosting website SoftwarePSR

Hallo sobat rekan netter semua selamat siang dan selamat menjalankan rutinitas sehari-hari.kurang lebih hampir 3 hari gak update artikel dari informasi-informasi bisnis yang saya jalanin pada blog sederhana saya ini.hal yang pertama yang mau saya lakukan adalah memberikan informasi strategi baru untuk meningkatkan penghasilan dari bisnis internet. tetapi setelah saya cek dari beberapa bisnis yang saya jalani,jadi sedikit tertunda disalah satu bisnis pengha
sil uang saya tidak bisa diakses yang pastinya sangat merugikan buat saya sendiri juga rekan netter semua.jadi sedikit tertunda sob untuk mengeluarkan ide strategi bisnis baru.
oke sob barusan saya membuka website softwarePSR tidak bisa diakses lagi ini terjadinya bukan untuk yang pertama kalinya.dan yang seperti sudah pernah saya informasikan pada arikel sebelumnya penyebab webseite softwarePSR tidak bisa diakses terjadi karena ada beberapa faktor,dan yang sangat penting buat sobat rekan netter semua penyebab website softwarePSR tidak bisa diakses ini bukan berarti Penipuan atau scam..
mungkin sobat rekan netter ingin tahu lebih jelas lagi kebetulan hari ini saat saya membuka website softwarePSR tidak bisa diakses,dan saya juga membaca beberapa komentar blog ada member yang baru saja membeli dan mentransfer uang setelah transfer website tidak bisa dibuka. pastinya galau stelah membayar tapi tidak bisa digunakan,dan saya sendiri juga galau sob,mesin penghasil uang terhenti kembali.
solusi mencari solusi hari ini saya mencoba submit tiket ke admin softwarePSR  melalui website produk bisnis yang dimilikinya yang kebetulan saya adalah pembeli beberapa produk-produk bisnis dari dwi kurniawan. saya submit tiket melalui website infodahsyat,com.untuk mengetahui sebab softwarePSR server Notfound..dan akhirnya saya mendapat tiket balasan  yang berisikan email dari layana hosting softwarePSR terjadi server yang diakses Down.,dan kalau sobat netter mau mengetahui submit tiket yang saya kirim via infodahsyat. berikut screen shoot balasan email, pihak hosting ke admin softwarePSR yaitu Dwi kurniawan

silahkan klik gambar untuk perbesar


silahkan klik gambarnya untuk perbesar
oh iya sob perlu anda ketahui saya adalah salah satu  dari ribuan orang pembeli produk bisnis dan strategi mengasilkan uang dari internet produk bisnis milik dwi kurniawan yang sampai saat ini masih berjalan untuk mengumpulkan uang dari internet sebagai penghasilan pasif income
dan saya sendiri  tidak kenal dengan dwi kurniawan.yang saya alami dwi kurniawan bisa katakan telah membantu saya bagaimana belajar cara menghasilkan uang dari bisnis internet dari produk-produk bisnis yang telah saya beli pastinya
karena belajar dari pengalaman kalau mau serius dan menghasilkan uang dari bisnis internet juga harus modal kalau mau cepat menghasilkan. dan jika tidak mau mengeluarkan modal,pada artikel selanjutnya akan coba saya share bagai mana berbisnis internet yang tanpa modal.
oke sob sekian dulu selamat beraktifitas kembali salam hangat

Tidak ada komentar:
Write komentar

Panduan Developer Property Banner 728x90